Tips Menonton Festival Musik

 Wisata

Tips menonton musik

Tips menonton musik supermusic

Tahun 2016 ini ada banyak festival musik yang akan digelar di berbagai negara di dunia. Biasanya musim panas dan musim gugur menjadi waktu yang pas untuk menggelar festival musik tersebut. Bagi Anda yang ingin menikmati pertunjukkan musik dengan skala besar, tentu saja harus mempersiapkan diri. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menikmati festival musik !

Membeli tiket sejak awal

Disarankan untuk membeli tiket sejak awal. Biasanya para penyelenggara festival ini sudah mengeluarkan tiket pre-sale dengan harga yang jauh lebih murah. Akan tetapi sangat terbatas. Pantau terus situs penyelenggara festival untuk mendapatkan informasi mengenai kapan tiket mulai di jual. Hal ini bisa memudahkan Anda nantinya.

Menyesuaikan pakaian dengan cuaca

Festival di negara luar terutama negara 4 musim, tidak bisa diprediksi. Apalagi di musim panas. Oleh sebab itu Anda harus menyesuaikan pakaian yang akan Anda bawa dan pakai kala menonton festival musik. Pilih baju, celana hingga sepatu yang pas dengan kondisi cuaca. Gunakan kaos oblong dan celana jeans serta sepatu santai atau sneakers yang tidak gampang licin. Dan bawa pula payung atau jas hujan.

Membawa tikar

Persiapkan bawa tikar atau kain lipat agar Anda bisa bersantai dan menghemat tenaga sembari menunggu band atau musisi yang Anda tunggu tampil di panggung.

Pastikan perut sudah kenyang

Tips ini untuk para pengunjung yang memiliki dana terbatas. Pasalnya harga makanan dan minuman sangat mahal dan antriannya akan sangat panjang. Apalagi di sebagian festival tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Jadi pastikan perut Anda sudah kenyang sebelum menikmati festival musik.

Datang lebih awal

Disarankan untuk datang lebih awal untuk menukarkan voucher dengan tiket. Hal ini untuk menghindari antrian yang sangat panjang.

Mencari posisi yang nyaman

Keuntungan datang lebih awal adalah mempelajari area untuk menonton yang nyaman. Apalagi ketika band atau musisi ternama sedang beraksi, dijamin akan penuh. Dengan datang lebih awal, Anda bisa mencari posisi yang nyaman untuk menikmati festival. Biasanya area paling depan menjadi incaran para penonton agar lebih dekat dengan musisi.

Menyiapkan barang untuk tanda tangan

Biasanya ada sesi Meet & Greet atau jumpa fans dengan musisi yang ikut berkontribusi. Dan siapkan barang yang akan Anda gunakan untuk meminta tanda tangan.

Tips menonton musik

Tips menonton musik supermusic

Tips-tips tersebut bisa membantu Anda untuk menikmati festival musik dengan nyaman. Anda juga bisa melihat tips dan berita mengenai Candi Megah di Dunia, Puncak Gunung nan Indah di Indonesia hingga Tips menyelam untuk pemula. Sementara untuk hotel murah, Anda bisa memilih Sohotel, Deauville Hotel, dan Dover B&B

Informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada tanggal 2 Maret 2016

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya







Tips Menonton Festival Musik

Source link

Related Posts

Leave a Reply