Seorang perempuan selundupkan balita dalam tas di pesawat

 indonesia, Jagat News, magazine

Image copyright
AFP

Image caption

Seoarang wanita menyembunyikan anak balita di dalam tas ketika naik pesawat Air France

Seorang perempuan berupaya menyelundupkan bocah berusia empat tahun di dalam sebuah tas jinjing saat menumpang pesawat dari Istanbul ke Paris.

Kisah bermula ketika perempuan tersebut berada di area transit di Bandara Istanbul dan hendak menaiki pesawat menuju Paris bersama seorang bocah asal Haiti.

Tapi pihak maskapai melarangnya naik ke pesawat bersama anak kecil yang dibawanya. Kepada kantor berita AFP, petugas bandara mengatakan perempuan itu merupakan warga Prancis yang sedang dalam proses mengadopsi sang balita.

Tak kurang akal, perempuan itu lalu membeli tiket lain dan menyembunyikan balita yang dibawanya di dalam koper kecil, yang bisa dibawa ke dalam kabin pesawat.

Setelah berhasil naik ke dalam pesawat, tas berisi anak kecil itu disimpan di dekat kakinya. Namun, penumpang lain mengetahui ada anak yang disembunyikan dalam tas, ketika balita itu ingin ke toilet.

“Perempuan itu duduk di bagian belakang pesawat, lalu ada penumpang lain melihat ada sesuatu yang bergerak di dalam tas, saat perempuan tersebut membuka tasnya. Penumpang itu kemudian memberi tahu awak pesawat.” Kata Vincent, seorang penumpang Air France kepada media online Prancis, Planet.fr

Maskapai Air France telah memberitahukan insiden itu pada petugas, tapi pihak berwenang belum mengajukan tuntutan hukum apapun.

Perempuan dan anak balita tersebut kini ditahan pihak berwenang di Bandara Charles de Gaulle untuk penyelidikan lebih lanjut.

Source link

Related Posts

Leave a Reply