Facebook Akuisisi Aplikasi Live Filter Masquerade

 Gadget

Live Filter MasqueradeLive Filter Masquerade

Facebook dilaporkan telah membeli aplikasi live filter bertajuk Masquerade. Eugene Nevgen selaku CEO Masquerade mengumumkan akuisisi tersebut.

Aplikasi live filter dianggap sangat berguna bagi pengguna Facebook untuk membuat foto yang akan diunggah tampil beda, lebih unik dan indah.

“Kami sangat bangga dan gembira bergabung dengan tim di Facebook, dengan mengembangkan teknologi yang kami lakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna Facebook, ujar Eugene.

Tujuan akuisisi itu oleh Facebook tentunya untuk membawa teknologi live filter kreasi Masquerade ke aplikasi Facebook. Di sini Facebook melihat ada peluang sangat bagus dari tren edit foto, termasuk foto selfie dengan beragam efek lucu.

Aplikasi Masquerade sendiri bakal tetap tersedia di App Store dan tetap bisa diunduh gratis. Facebook tidak akan mematikan layanan itu, tidak seperti yang biasa dilakukan perusahaan besar lain selepas langkah akuisisi. CEO Masquerade bahkan menjanjikan tetap akan ada penambahan fitur baru di aplikasi mereka di masa mendatang. (Nariswari)

sumber

Source link

Related Posts

Leave a Reply