Apple Akan Terapkan Layar 5.8 Inchi Pada iPhone Terbaru ?

 Gadget




Apple Akan Terapkan Layar 5.8 Inchi Pada iPhone Terbaru ?
Apple

Oketekno.com – Apple memang sudah riliskan smartphone dengan lebar layar 5.5 inchi pada iPhone 6s Plus. Dan pihak Apple memiliki rencana akan terapkan lebar layar yang belum pernah dimilikinya.

Dikutip dari Okezone, Kamis (10/3/2016) bahwa Apple yang berasal dari Cupertino itu menuai laporan yang akan membuat smartphone iPhone dengan ukuran layar 5.8 inchi. Dan rencana ini akan diriliskan pada akhir tahun 2016.

Adapun banyak rumor yang sudah menyebutkan hal tersebut. Smartphone dengan layar 5.8 inchi akan mengusung juga tipe layar AMOLED. Perangkat berbasis IOS pertama yang menggunakan layar lebar serta tipe Layar AMOLED.

Apple Akan Terapkan Layar 5.8 Inchi Pada iPhone Terbaru ?
Apple

Sudah diketahui bahwa untuk jenis layar OLED maupun AMOLED merupakan headset yang didesain tipis, fleksibel dan juga ringan. Selain itu, dengan teknologi layar tersebut akan menampilkan kecerahan stabil didalam ruangan maupun luar ruangan serta menghemat baterai.

Adapun kabar lain tentang Apple, pihak Apple akan terapkan layar smartphone yang juga lebih kecil dengan 4 inchi. iPhone 5SE yang akan mengusung layar 4 inchi serta akan diriliskan pada konferensi pers pada akhir Maret 2016 ini. Nantikan kedatangan iPhone 5SE terbaru!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru




Previous articleAndroid ‘N’ Akan Bawakan Cara Beralih Aplikasi ?

Hai, Saya Elok sebagai penulis yang ingin Berbagi informasi tentang teknologi dan berita terbaru, khususnya di Oketekno.com yang merupakan sumber informasi terpercaya.

Source link

Related Posts

Leave a Reply