15 Peluang Bisnis Waralaba Minuman Terlaris di 2016

 BISNIS

Ilustrasi Waralaba MinumanBisnis waralaba memang merupakan salah satu ide bisnis yang paling banyak dicari orang. Gampang memulaiya, tinggal pilih yang sesuai dengan modal kita, cari yang paling menarik analisa usahanya, yang keliahatan OK support sistemnya, dalam waktu relatif singkat kita sudah bisa memiliki usaha.

Ada begitu banyak merek waralaba yang ada di pasaran. namun setidaknya ada 15 Peluang Bisnis Waralaba Minuman yang laris manis hingga saat ini :

Forty Eight Ice Blend

Mengawali bisnis minuman Forty Eight (48) Ice Blended di Surakarta, Jawa Tengah pada 4 Agustus 2011 silam. Dan di tahun 2015, Forty Eight (48) Ice Blended berkembang cukup pesat hingga menjadi fast growing franchise company terbaik, dengan lebih dari 400 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cetroo Coffee

Cetroo Coffee salah satu brand image bisnis franchise minuman kopi yang pertama kali berdiri di Jawa Tengah pada tahun 2009. Dengan nilai investasi mulai dari Rp 9,5 juta, kini ada lebih dari 376 outlet Cetroo Coffee yang tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Baca Juga Artikel Ini :

Tips Sukses Memenangkan Persaingan Bisnis Waralaba Minuman

Untung Besar dari Usaha Minuman

Ice Richton

Bisnis waralaba Ice Richton mulai diperkenalkan ke khalayak ramai sejak tahun  2015. Dengan nilai investasi yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 4 juta, saat ini sudah ada lebih dari 200 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Tim manajemen yang matang, secara berkelanjutan mendukung perkembangan mitra Ice Richton. Selain itu ide-ide segar untuk menyusun strategi pemasaran yang kreatif, menjadikan Ice Richton paling kompetitif diantara bisnis opportunity lain.

Pasco Ice Blend

Mengawali usaha minuman ice blend di tanggal 21 agustus 2011, Pasco atau Passion Of Chocolate telah membuka franchise untuk tiap kotanya. Sistem kerjasama yang mudah dan gampang diterapkan, membuat paket kemitraan Pasco diminati calon investor. Terbukti saat ini lebih dari 185 booth franchise yang tersebar di berbagai daerah.

Mucho Ice Blend

Pertama kali merintis bisnis waralaba minuman es berbahan dasar cokelat dengan merek Mucho yang memiliki arti The Mummy of Chocolate di tahun 2015, saat ini sudah ada lebih dari 157 mitra yang bergabung di bisnis franchise Mucho. .Dengan nilai investasi yang relatif murah, mulai dari Rp 6,5 juta – Rp 8,5 juta, bisnis waralaba Mucho tanpa biaya franchise dan biaya royalti.

Monster Ice Blend

Monster Ice Blend merupakan salah satu bisnis franchise minuman ice blend dengan investasi termurah dan BEP tercepat. Berdiri pada tahun 2015 dengan kantor pusat yang berlokasi di Solo. Sejak awal tahun 2015, Monster Ice Blend mulai menawarkan sistem kemitraan dengan BEP sekitar 2-3 bulan. Strategi pengembangan pasar yang diambil terbukti berhasil, dan saat ini Monster Ice Blend memiliki lebih dari 130 mitra di hampir semua daerah.

Co-co World Ice Blend

Co-co World Ice Blend adalah salah satu bisnis franchise minuman dengan berbagai pilihan rasa, mulai dari rasa coklat, kopi, dan buah-buahan. Berdiri sejak tahun 2015 silam, Co-co World Ice Blend tercatat memiliki lebih dari 106 outlet Co-co World Ice Blend yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Dengan 9 variasi rasa, ada dua pilihan paket franchise Co-co World Ice Blend, yakni paket lepas bebas dengan investasi Rp 2,9 juta, dan investasi Rp 5,9 juta untuk paket dengan booth.

Cafeos

CafeOS tidak hanya sekedar minuman kopi namun juga terus menciptakan inovasi sederhana, dari grosir powder drink yang memiliki bahan dasar Coffe Base, Choco Base, Miltea Base, dan di tahun 2015 Cafeos terus berkembang menjadi paket bisnis franchise dengan penawaran investasi yang cukup murah yakni Rp 7 juta. Saat ini sudah ada lebih 100 gerai franchise Cafeos yang tersebar di berbagai daerah.

Copas Ice Blend

COPAS Es Blend berdiri sejak 2015 dengan mengusung minuman ice blend cita rasa dunia kini  dengan pilihan 10 varian rasa terbaik. Dengan menawarkan kemitraan usaha senilai Rp 6,3 juta, di bulan September 2015 sudah terdaftar ada sekitar 96 mitra yang bergabung dengan fanchise Copas Ice Blend.

Celsi Milk Tea

Terdiri dari 7 varian rasa yang paling digemari banyak konsumen, Celsi Milktea membuka peluang bisnis franchise dengan harga yang sangat murah di kelasnya. Sejak dirintis tahun 2011, Celsi Milktea terus melakukan pembaruan konsep sehingga tidak heran bila bisnis franchise minuman ini memiliki lebih dari 90 mitra.

Royal Tea Roci

Royal Tea Roci sebuah peluang usaha minuman teh dengan berbagai rasa buah-buahan yang disajikan blended dingin disertai dengan bubble, dan jelly aneka rasa. Tawaran investasi Royal Tea Roci memang menarik, karena mitra tidak dikenai biaya royalti atau franchise fee. Mitra cukup membayar investasi awal dengan paket waralaba paling ekonomis berupa paket booth senilai Rp 15 juta. Dengan proyeksi BEP sekitar 4 -5 bulan, di tahun 2015 ada lebih dari 39 mitra yang bergabung dengan Royal Tea Roci dan diantaranya ada 4 outlet di Kuwait.

Mr & Mrs Boba

Mr & Mrs boba adalah salah satu franchise minuman bubble drink di negara kita yang mengadopsi resep minuman asli taiwan dengan harga franchise termurah di Indonesia. Investasi mulai dari Rp 5,4 juta sudah mendapatkan full set booth, Mulai dirintis pada tahun 2015, sekarang ini jumlah mitra Mr & Mrs. Boba ada sekitar lebih dari 33 outlet yang tersebar di berbagai wilayah.

Moomoo Korean Milk

Meski baru satu tahun berjalan, Moo Moo Korean Milk yang dirintis sejak tahun 2015 telah sukses menyedot perhatian calon investor. Bisnis minuman dingin yang berasal dari Palembang, Sumatra Selatan ini memiliki lebih dari 25 gerai dengan pilihan paket franchise murah mulai dari Rp 3,7 juta, Rp 4,5 juta dan Rp 6,2 juta. Dengan modal yang relatif kecil, mitra ditargetkan bisa balik modal dalam waktu satu bulan.

BINGUNG CARI IDE BISNIS ?

Dapatkan Ratusan Ide Bisnis Dilengkapi Dengan Analisa Usaha.

Klik Disini

My Choco

My Choco berdiri pertama kali tahun 2015 di Solo Jawa Tengah. Mengingat begitu banyaknya permintaan dari calon investor untuk membuka kemitraan bagi pengusaha baru dengan modal kecil, maka sejak 1 Mei 2015 My Choco resmi membuka peluang bisnis waralaba atau franchise minuman ice blend. Saat ini sudah ada puluhan mitra My Choco yang ikut meramaikan persaingan bisnis franchise di Indonesia.

Ice Cream Singapore Sweety Freezy

Sweety Freezy adalah peluang bisnis franchise es potong Singapore di Indonesia. Franchise yang satu ini menyajikan menu es potong dengan bahan baku 100% asli sehingga dipastikan citarasanya berbeda dengan es potong Singapore lainnya. Melalui sistem waralaba yang tidak mematok biaya royalti bagi para mitra waralaba, Sweety Freezy berhasil menggandeng puluhan mitra dengan  perolehan BEP (Break Even Point) dalam waktu singkat.

Bagaimana, anda tertarik untuk memulai bisnis waralaba juga? Semoga bermanfaat.

Source link

Related Posts

Leave a Reply