Hadiah Tahun Baru Dari Bradford City

 Sport

Untuk mantan personil One Direction

Entah siapa yang harus senang disin, Zayn Malik atau klub League Two, Bradford City. Dua hal kebanggaan dari kota Bradford ini nampak terlibat dalam sebuah perbincangan di media sosial.

Hal ini diawali saat (rumornya) kekasih Zayn, Gigi Hadid, yang mempos foto dirinya. Di foto tersebut, ia terlihat menggunakan jersey Bradford edisi beberapa musim lalu. Foto itupun mengundang respon dari akun Twitter resmi The Bantams.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Melihat tweet tersebut, Zayn nampaknya tidak tahan untuk tidak ikut dalam pembicaraan. Ia nampak mengomentari baju Bradford milik Hadid yang bukan merupakan edisi terbaru.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Tak lama kemudian, akun Bradford pun kembali menimpali. Dalam tweet tersebut, Bradford berjanji akan mengirimkan sepasang jersey untuk pasangan tersebut dalam waktu dekat.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,

Jadi, siapa yang harusnya lebih senang? Zayn mendapat hadiah dari klub kotanya atau Bradford yang mendapat sarana promosi gratis?

Source link

Related Posts

Leave a Reply