Tukang Becak Bejat Perkosa Siswi SLB-Jagatnews

 Jagat News


JOMBANG – Ulah Mariono (40), warga Dusun Kayen, Desa Kayangan, Kec. Diwek, memang benar-benar bejat. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak itu tega memperkosa seorang gadis belia berumur 14 tahun, sebut saja, bernama Mekar.

Gadis yang tak lain adalah tetangga Mariono itu, diperkosa di sebuah kamar mandi tak jauh dari tempatnya tinggal. Parahnya lagi, sang korban memiliki keterbelakangan mental dan berstatus sebagai pelajar sebuah SLB (Sekolah Luar Biasa). 

Untungnya, Mariono kini sudah diurus oleh pihak kepolisian. Pasalnya, aksi bejatnya itu terbongkar dan telah dilaporkan ke Polres Jombang. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan anggota unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim.

Saat dikonfirmasi atas adanya laporan kasus tersebut, Kasubbag Humas Polres Jombang, Ipda Dwi Retno Suharti membenarkan. "Kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut serta meminta keterangan sejumlah saksi-saksi," tegas Retno, Sabtu (5/12).

Informasi yang diperoleh, musibah yang menimpa korban terjadi pada Senin (23/11) lalu, sekitar pukul 10.00. Sebelum Mariono melakukan aksi bejatnya, korban diketahui tengah bermain-main dengan seekor kucing. 

Melihat kucing yang diajaknya bermain kabur, korban seketika mengejarnya. Ketika berhasil mengejar kucing itu dan menangkapnya lah korban tiba-tiba didekati pelaku.

Entah sudah direncanakan, pelaku langsung saja memanggil korban. Dipanggil, korban menurut saja dan mendatangi pelaku. Selanjutnya, pelaku membujuk korban dan mengajaknya masuk ke dalam sebuah kamar mandi. 

Saat berada di dalam kamar mandi, Mariono pun membekap mulut korban agar tak berteriak. Tak berhenti disitu saja, pelaku dengan bernafsu berusaha melucuti pakaian korban. 

Korban sempat melakukan perlawanan, namun bisa dipatahkan. Mariono pun mengikat tangan dan kaki gadis malang itu sebelum melampiaskan nafsu binatangnya. Setelah puas, Mariono pun kabur meninggalkan korban. 

Bersamaan itu, beberapa warga yang melintas sempat curiga saat melihat pelaku yang buru-buru kabur dari dalam kamar mandi. Penasaran dan curiga, warga segera mendatangi kamar mandi. Saat itulah, warga melihat korban yang lemas tak berdaya. 

Warga segera menolong korban dan berusaha mengetahui peristiwa yang menimpa korban. Dengan terbata-bata dan bersusah payah, dia bercerita. Sontak warga melaporkan ulah Mariono ke polisi. (arf/dil/jpnn)

Source link

Related Posts

Leave a Reply