Chelsea dikalahkan Leicester 1-2

 Jagat News
Chelsea dikalahkan Leicester 1-2
Pemain Chelsea Cesc Fabregas bereaksi setelah John Terry gagal mencetak gol ke gawang Southampton dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (15/3). Chelsea ditahan imbang Southampton 1-1. ( REUTERS/Tony O’Brien)

Jakarta (ANTARA News) – Chelsea harus mengakui keperkasaan Leicester City usai dikalahkan 1-2 pada lanjutan Liga Utama Inggris pekan ke-16 di Stadion King Power, Leicester, Senin waktu Inggris.

Kemenangan ini membuat Leicester City naik ke puncak klasemen Liga Utama Inggris dengan 35 poin dari 16 laga atau unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua.

Sebaliknya, Chelsea yang pekan lalu juga kalah dari Bournemouth, tidak beranjak dari peringkat 16 dengan 15 poin bahkan hanya berselisih satu poin dengan Norwich City yang berada di peringkat 18 atau zona degradasi.

Pada jalannya laga, Chelsea harus melakukan pergantian pemain lebih awal setelah Eden Hazard mengalami cedera usai berbenturan dengan Vardy sehingga posisi pemain asal Belgia tersebut digantikan Pedro Rodriguez pada menit 28.

The Blues ketinggalan 1-0 oleh gol yang dibukukan Jamie Vardy menyusul umpan matang Riyad Mahrez dari sisi kanan pada menit 33. Gol tersebut merupakan yang ke-15 dicetak Jamie Vardy pada musim ini.

The Fox menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak penyerang sayap Aljazair, Riyad Mahrez, yang mengelabuhi bek Chelsea Cesar Azpilicueta, usai mendapaytkan bola terobosan dari Marc Albrighton pada menit 48.

Tertinggal dua gol membuat Jose Mourinho mengubah taktik dengan memasukkan Cesc Fabregas menggantikan pemain bertahan John Terry sementara  Loic Remy masuk menggantikan Oscar.

Pergantian pemain tersebut membuahkan hasil ketika penyerang Prancis,  Loic Remy, berhasil membobol gawang Kasper Schmeichel setelah mendapatkan umpan bola diagonal dari Pedro di sayap kiri pada menit 77.

Pada menit 84 Loic Remy kembali memperoleh peluang dari sisi sayap namun berhasil digagalkan bek Leicester yang langsung memberikan bola ke arah Vardy untuk melancarkan serangan balik. Namun hingga laga usai skor 2-1 kemenangan Leicester tidak berubah.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Leicester (4-4-2)
: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez (Gokhan Inler), Drinkwater (King), Kante, Albrighton, Ulloa, Vardy (Shinji Okazaki).

Chelsea (4-2-3-1): Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry (Fabregas), Azpilicueta, Ramires, Matic, Willian, Oscar (Remy), Hazard (Pedro), Costa.

Source link

Related Posts

Leave a Reply