Ingin Miliki Nissan March Gratis? Ini Caranya

 Jagat News

Ingin Miliki Nissan March Gratis? Ini Caranya

Nissan March. (Herdi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Guna menguatkan citra citycar Nissan March, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar MarchInVasion 2016, yang juga ajang pencarian desainer muda berbakat untuk menjadi ikon fashion Indonesia.

Menurut President Director NMI, Steve Ardianto, MarchInVasion 2016 merupakan acara yang kedua kalinya digelar NMI, dan menginspirasi supaya berguna bagi penggguna Nissan.

“Maka lahirlah acara ini. Sesuai dengan semangat Nissan, Innovation That Excites, kami percaya bahwa inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi,” ujar Steve, saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu 18 November 2015.

Dipilihnya mobil Nissan March dalam ajang kompetisi desain ini, karena mobil tersebut diklaim cocok sebagai kendaraan yang memiliki desain menarik, namun tetap memiliki karakter yang fungsional. Tema acara tahun ini pun mengusung ‘Inspiration Du Jour’, karya yang ditampilkan mempresentasikan desain masa kini yang trendi.

Para peserta dapat mendesain karyanya dengan mengambil inspirasi dari tiga karakter March, yakni Urban Ruby Red (karakter edgy, fierce, dan fearless), Natural Pearl White (simple, chic dan eco friendly), dan Lively Sky Blue (gaya urban, dynamic dann lively).

MarchInVasion 2016 akan berlangsung dari 18 November 2015 hingga 28 Maret 2016, dan terbuka untuk semua anak muda yang berusia 18-35 tahun.

Peserta cukup mendaftarkan diri dan mengunggah karyanya di www.macrhinvasion.com. Sembilan orang terpilih akan memasuki tahap karantina, dan tiga pemenang akan mendapatkan hadiah dari NMI.

Juara mendapatkan satu Nissan March, posisi kedua uang tunai Rp25 juta, dan ketiga Rp15 juta. Semua pemenang akan mendapat beasiswa program fashion di luar negeri. (one)

Source link

Related Posts