Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita

 Jagat News, Love

Tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita

Bagi seorang wanita, cinta kerap membuat mereka lupa diri.Seringkali sedikit sakit hati tak terlalu dihiraukan karena hanyut oleh perasaan.Mereka sering dikuasai oleh perasaan terlanjut cinta. Kalau hal ini diteruskan hanya akan membuat wanita makin terpuruk ke depan.

Seorang pria seringkali mengeluarkan bujuk rayu yang menghipnotis para wanita untuk melakukan apa saja. Maka dari itu, tak ada salahnya kita kenali lebih dulu tipe-tipe pria yang sebaiknya Anda hindari. Harapannya adalah kehidupan percintaan Anda dapat berjalan dengan tentram dengan pria yang tepat.

Tipe-tipe Pria Yang Sebaiknya Dihindari Wanita :

Pria Overprotektif

Kemana-mana Anda akan pergi, jangan harap terbebas dari pertanyan-pertanyaan dari pria tipe ini. Sedikit saja Anda bergerak, akan ditanya untuk apa, kemana, sampai jam berapa dan seterusnya. Jangan terburu-buru percaya bahwa dia sedang perhatian.

Pria ini bisa saja sepintas seolah sedang memberi perhatian, perduli.Tetapi tetap hati-hati dengan tipe pria seperti ini. Besok-besok bisa jadi dia akan menjadi sangat overprotektif yang sangat membatasi ruang gerak Anda sebagai seorang wanita. Saling percaya tentu lebih diutamakan bukan?Daripada saling interogasi penuh kecurigaan.

Pria Idealis

Pria jenis ini biasanya mempunyai pemikiran yang kuat dan kokoh. Saking kuatnya, bisa membuat dirinya tak mau kalah dengan siapapun, termasuk Anda. Jadi jangan heran kalau tipe pria seperti ini maunya orang lain sejalan dengan pemikirannya. Alhasil kaku dan tidak cair, susah diajak berdiskusi, enggan mendengar pendapat orang lain.

Pria dengan naluri idealisme berlebihan ini cukup berbahaya. Pria ini berpotensi menjadi diktator, yang akan mendikte hidup Anda sebagai seorang wanita. Jadi berhati-hatilah dengan tipe pria idealis seperti ini.Salah-salah, Anda bisa diintimidasi oleh pria tipe seperti ini.

Pria Yang Terlalu Sempurna

Pesona Pria tipe ini sering membuat Anda hanyut.Kesalahan dia bisa dianggap bukan kesalahan.Salahnya dia selalu mudah kita maafkan.Jadi terhadap pria tipe ini memang Anda harus tegas jika Anda ingin hidup dengannya. Kalau tidak, akan banyak merugikan Anda dalam hal keuangan, pertemanan dan banyak hal. Kesempurnaannya, seringkali membuat Anda mudah memberikan apa yang Anda punya, padahal itu merugikan Anda.

Kalau Anda tak mampu untuk tegas terhadapnya, mending tinggalkan saja dia, kecuali Anda memang sudah siap untuk rugi lebih banyak dan sakit hati lebih mendalam.

Pria Kasar

Mending jauh-jauhlah dengan pria tipe ini. Pria yang kasar baik perkataan maupun tindakannya. Pria tipe ini hanya akan membuat hidup Anda sengsara.

Cinta Anda jangan sampai melenakan.Kalau memang sudah jelas-jelas disakiti ya harus berani berkata tidak, berani meninggalkan. Cinta Anda jangan membuat hati luluh dan menganggap wajar kekasarannya.

Pria tipe ini harus dihindari, Anda harus berani untuk tegas dan realistis, meski sudah terlanjur cinta. Toh ini juga demi kebaikan Anda di hari yang akan datang. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply