Fashion Korea Di Tanah Abang

 Fashion, Jagat News

Kini busana Korea sangat populer dan telah menjadi tren hampir di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Tanah Abang merupakan pusat grosir untuk fashion, dan bisa dibilang sebagai pasar grosir terbesar di Indonesia yang juga tidak ketinggalan dalam menyediakan pakaian-pakaian Korea yang sedang trend belakangan ini. Apalagi meningkatnya permintaan pasar akan fashion dari Korea
ini tiap bulannya sampai awal 2013 sekarang.

Fashion Korea Di Tanah Abang

Tidak bisa kita pungkiri bahwa kebanyakan penjual pakaian di daerah yang menyediakan baju Korea ini berasal dari pasar Tanah Abang. Karena banyak sekali pedagang yang berjualan di daerah berbelanja di pasar Tanah Abang secara grosir/partai dan dibawa ke daerahnya untuk dijual lagi.

Harga baju-baju Korea di pasar Tanah Abang pun sangat bervariasi mulai dari harga yang sangat murah sampai yang mahal, karena kualitas bahan, dan model pakaian sangat menentukan harga tersebut. Mungkin ini keunggulan berbelanja di pasar Tanah Abang, para konsumen dapat bebas memilih dari banyaknya baju sesuai harga, model dan bahannya. Dan tidak aneh lagi, dengan menjadi tempat pusat grosir, tidak mungkin hanya menjual pakaiannya, detai seperti wallpaper, aksesoris, sendal dan sepatu guna mendukung fashion ala Korea yang bisa Anda temukan di pasar Tanah Abang. Dengan berbagai model pakaian Korea dari celana bermodel one-piece, T-Shirt dengan kerah melingkar, retro, sifon lembut dan model-model yang lagi yang juga bias Anda dapatkan di pasar tersebut.

Pasar Tanah Abang yang merupakan komplek pertokoan dibanjiri baju dengan gaya Korea itu setelah ramainya drama seri Korea yang banyak ditayangkan di stasiun-stasiun TV swasta, yang di manfaatkan sebagai peluang bisnis oleh para pengusaha. Namun tren ini fashion Korea ini tidak hanya berlaku di perkotaan saja, namun di daerah-daerah pun sangat banyak penggemarnya. Ini dikarenakan motif dan warna yang simpel serta mudah untuk dikombinasikan sehingga banyak sekali variasi yang dapat kita buat.

Dengan adanya Pusat Grosir Tanah Abang, hal ini sangat memberikan kemudahan bagi para pedagang terutama di luar daerah Jakarta. Memang fashion Korea lah yang sangat laris untuk saat ini, sampai pedagang luar pulau pun ikut memadatai pasar grosir yang satu ini.

Related Posts

Leave a Reply